Sukses

Lacazette Berharap Ramsey Bertahan di Arsenal

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan segera habis.

Liputan6.com, Singapura - Alexandre Lacazette buka suara terkait rumor kepindahan Aaron Ramsey dari Arsenal. Striker asal Prancis itu berharap Ramsey tetap menjadi bagian The Gunners dalam waktu yang panjang.

Saat ini Ramsey sedang terlibat negosiasi kontrak dengan pihak klub. Hanya tersisa 12 bulan dari kontraknya saat ini, dan jika tak segera diperpanjang, Ramsey bisa pergi dengan gratis di jeda transfer musim panas berikutnya.

Arsenal baru saja melepas Jack Wilshere di jeda transfer kali ini. Wilshere sudah cukup lama menghabiskan kariernya di Arsenal, sejak masih di akademi sampai menembus skuat senior.

Karenanya, beberapa pihak mengkhawatirkan Arsenal akan bersikap sama kepada Ramsey. Kedatangan banyak pemain baru yang direkrut Unai Emery juga mengancam posisi Ramsey di skuat utama Arsenal.

"Ramsey sangatlah penting. Dia sudah di sini mungkin selama 10 tahun, dia adalah legenda klub jadi kami harus menaruh respek atas segala hal yang sudah dia perbuat," kata Lacazette dikutip dari Tribalfootball.

"Tentu saja dengan kualitasnya dia bisa membuat tim jadi lebih baik. Dia adalah contoh bagi semua pemain muda. Pastinya kami membutuhkan Ramsey di dalam tim."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Unjuk Gigi

Lebih lanjut, menyoal musim baru di Arsenal, Lacazette sudah siap membuktikan kemampuannya. Sebagaimana diketahui, sejak didatangkan dari Lyon di awal musim 2017/18 lalu, Lacazette sempat kesulitan beradaptasi karena menderita cedera cukup panjang.

Alhasil dia berjanji di musim 2018/19 nanti permainannya akan lebih baik karena sudah mendulang cukup pengalaman di tahun pertama.

"Saya berharap dan saya pikir Anda akan melihat Alexandre Lacazette yang lebih baik dari pada tahun lalu. Sekarang saya memiliki satu tahun (pengalaman) di Premier League, tentu saja saya bisa jadi lebih baik."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.