Darmian Kian Berhasrat Tinggalkan MU

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 28 Jul 2018, 11:45 WIB
Matteo Darmian

Liputan6.com, Los Angeles - Keinginan Matteo Darmian meninggalkan Manchester United (MU) semakin kuat. Dia pesimistis mendapat tempat utama di tim asuhan Jose Mourinho.

Pada bursa transfer musim panas ini, MU telah mendatangkan Diogo Dalot dari Porto. Dalot berposisi sebagai bek kanan, sama seperti Darmian dan Antonio Valencia.

Dengan adanya Dalot dan Mourinho masih mempercayakan pos bek kanan kepada Valencia, Darmian tak yakin mendapat kesempatan bermain.

"Saya ingin pergi dari MU tapi kita akan lihat apa yang terjadi karena kita tidak tahu," ujar bek asal Italia tersebut, dikutip dari Four Four Two.

"Tentunya, saya tidak berpikir cedera Valencia serius. Saya tidak tahu berapa lama dia harus menepi. Namun saat ini dia adalah kapten dan pilihan pertama (di posisi bek kanan MU)," kata Darmian.

 

 

 

2 of 3

Incar Posisi Utama

Manchester United, Premier League, Liverpool
Aksi gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, berebut bola dengan bek Manchester United, Matteo Darmian, pada laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017). Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Manchester United. (AP/Rui Vieira)

Darmian ingin meninggalkan MU demi posisi utama di klub. Hal ini tak didapatkannya bersama Setan Merah. Musim lalu, di Liga Inggris, Darmian hanya bermain sebanyak delapan kali.

"Saya ingin bermain reguler. Musim lalu saya tidak banyak bermain. Itu target dan ambisi saya. Itu sebabnya saya bicara dengan manajer dan juga klub mengenai masa depan saya," ucapnya.

 

3 of 3

Hengkang ke Italia

Juventus disebut-sebut sebagai klub baru yang bakal menjadi pelabuhan baru Darmian. Bek berusia 28 tahun itu pernah memperkuat rival sekota Juventus, Torino.

Ditambahkan Football Italia, selain Juventus, Darmian juga diminati oleh dua raksasa Italia lainnya. Inter Milan dan Napoli. Namun, sang pemain diyakini lebih condong untuk merapat ke Juventus.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓