Sukses

Arsenal Belum Tutup Pintu Belanja Pemain Baru

Arsenal sudah merekrut lima pemain sejauh ini.

Liputan6.com, Singapura - Unai Emery tak mau menutup pintu jika ada pemain baru yang ingin gabung Arsenal musim ini. Padahal The Gunners sendiri sudah resmi mendatangkan lima pemain.

Kelimanya adalah Lucas Torrerira dan Matteo Guendouzi di lini tengah, Sokratis dan Stephan Lichtsteiner di lini belakang dan Bernd Leno di posisi penjaga gawang. Emery memang sedang berusaha membangun skuat anyar yang lepas dari bayang-bayang Arsene Wenger.

Sejauh ini proses adaptasi Emery dengan klub dan para pemain Arsenal dianggap sudah berjalan cukup baik. Sebagaimana diketahui, tugas Emery tak mudah, dia harus menerapkan filosofi baru, setelah Arsene Wenger melakukannya selama 22 tahun lebih.

"Saya memiliki cara saya sendiri dan saya ingin bekerja dengan mentalitas sama yang saya terapkan sepanjang karier saya," ujar Emery.

"Saya ingin membangun tim dengan semangat bagus, energi positif dan para pemain yang sangat berkualitas."

"Setiap pemain sudah berkomitmen untuk bekerja keras musim ini dan menyadari tuntutan yang ada. Setiap pemain dan para pelatih sudah bekerja keras di bawah kondisi ini sepanjang karier kami," kata mantan pelatih PSG ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Tutup Pintu

Meski mewarisi skuat Arsenal yang dinilai tak terlalu apik, Emery tetap percaya penuh pada setiap pemain yang ada. Dia percaya para pemain saat ini sudah sangat berkualitas, meski tak menutup kemungkinan mendatangkan pemain baru lagi.

"Saya percaya pada pemain-pemain ini dan sekarang saya sangat bahagia mellihat para pemain yang bekerja keras setiap hari. Senin nanti kami juga akan kedatangan pemain yang kembali dari Piala Dunia."

"Bagi saya, jika ada kemungkinan untuk mendatangkan pemain lain, saat ini tak begitu penting, tetapi selama jeda transfer terbuka kami bisa mendiskusikan kemungkinannya," Emery mengakhiri.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.