Sukses

Klasemen Liga 1: Persija Tempel Persib

Persija melesat ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Peringkat Persija Jakarta naik drastis usai mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan ke-18 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, Jumat (27/7/2018). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang tipis 1-0.

Kemenangan ini membuat Persija melesat ke peringkat ketiga, setelah sebelumnya menduduki posisi keenam. Macan Kemayoran membukukan 28 poin dari 18 pertandingan.

Persija punya poin yang sama dengan Barito Putera yang ada di ranking kedua. Adapun, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1, Persib Bandung.

Sementara itu, pekan ke-18 Liga 1 kemarin menggelar dua pertandingan. Selain Persija Vs Bhayangkara FC, Mitra Kukar Vs Arema FC menyajikan partai yang seru.

Setelah saling berbalas gol, Bayu Pradana membawa tuan rumah unggul 4-3. Golnya di detik-detik akhir laga membuat Arema FC pulang dengan tangan hampa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Arema FC

Dengan kekalahan ini, Arema FC turun ke peringkat ke-11 dengan 23 poin. Sementara bagi Mitra Kukar, naik ke posisi ke-10 lewat nilai yang sama.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1 Pekan Ke-18

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.