Sukses

Bersama Juventus, Cristiano Ronaldo Perankan Tugas seperti di Real Madrid

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkap peran yang akan dimainkan Cristiano Ronaldo.

Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan Cristiano Ronaldo akan memerankan tugas yang sama seperti di Real Madrid. Allegri bakal menempatkan bintang anyar Bianconeri di posisi favoritnya.

“Ronaldo akan bermain di mana ia selalu bermain, di sepertiga akhir lapangan,” ucap Allegri. “Ia akan mencetak gol seperti biasanya," ia melanjutkan.

Ronaldo sudah menjadi bagian dari keluarga besar Juventus. Ia resmi teken kontrak selama empat tahun setelah didatangkan dengan transfer 112 juta euro sejak 10 Juli lalu.

Ronaldo tercatat sebagai pemain di atas usia 30 tahun dengan biaya transfer paling besar. Perekrutannya juga tercatat sebagai rekor transfer di Italia.

Namun demikian, Cristiano Ronaldo masih belum ikut gabung latihan dengan skuat Bianconeri. Ia masih menjalani tur di Tiongkok dengan sponsornya.

Sumber: Bola.net

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.