Sukses

Target Mkhitaryan Bersama Arsenal

Arsenal sudah dua tahun tak lolos ke Liga Champions.

Liputan6.com, London - Playmaker Arsenal, Henrikh Mkhitaryan mengungkap targetnya musim depan. Pemain asal Armenia itu bertekad membawa Arsenal finis di peringkat 4.

Dalam dua musim terakhir Arsenal bisa dikatakan mengalami masa keterpurukan. Mereka sudah dua tahun tidak bermain di Liga Champions, di mana musim lalu mereka finish di peringkat 6 klasemen akhir Liga Inggris.

Musim ini Arsenal tengah dihuni semangat baru. Mereka baru saja berganti pelatih, di mana Unai Emery ditugaskan menggantikan tugas Arsene Wenger yang mengundurkan diri di akhir musim lalu di mana ia membawa beberapa pemain top ke Emirates Stadium pada musim panas ini.

Mkhitaryan sendiri mengaku sangat bersemangat untuk musim baru ini. "Saya rasa sangat menyenangkan bisa bermain dengan rekan-rekan lama saya seperti dengan Aubameyang dan Sokratis," buka Mkhitaryan seperti yang dikutip Sportsmole.

Mkhitaryan menilai bahwa musim ini adalah permulaan baru bagi Arsenal. Untuk itu ia ingin membawa Arsenal bangkit dari keterpurukan musim ini.

Mkhitaryan percaya bahwa target finish di empat besar bukanlah target yang muluk-muluk bagi timnya musim depan.

"Kami semua sangat antusias untuk menjalani musim yang baru. Kami semua akan berjuang sekuat tenaga agar tim ini mencapai peringkat empat besar di Premier League musim depan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Agen

Mkhitaryan mengakui bahwa semenjak ia pindah ke Arsenal, ia membantu timnya mendatangkan pemain-pemain ke Emirates Stadium khususnya mantan-mantan rekan setimnya.

"Saya selalu berhubungan dengan mantan rekan setim saya, entah itu di Dortmund, Shakhtar atau di Manchester. Saya selalu menjalin komunikasi dengan mereka dan sangat senang bisa berkomunikasi dengan mereka dan mengetahui kabar mereka."

"Ketika saya datang ke Arsenal dan ketika saya mendengar ada kemungkinan mantan rekan setim saya datang ke sini, maka saya akan meyakinkan mereka untuk datang ke klub ini karena saya tahu mereka akan cocok untuk tim ini." tandasnya.

Arsenal sendiri akan mengawali musim ini dengan cukup berat. Mereka harus menantang sang juara bertahan, Manchester City di pertandingan pertama EPL musim ini.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Bola.net