Sukses

Pengakuan Henrikh Mkhitaryan Kala Meniti Karier Bersama Arsenal

Henrikh Mkhitaryan berkostum Arsenal sejak Januari 2018.

Jakarta - Penggawa Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengakui kalau ia lebih menikmati bermain bersama The Gunners dibanding Manchester United. Namun, Mkhitaryan tak ingin membandingkan kedua klub tersebut.

Henrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchez menjadi transfer terbesar pada bursa transfer musim dingin 2018. Manchester United dan Arsenal melakukan pertukaran pemain secara langsung.

Mkhitaryan dianggap tidak cocok bermain dalam skema Jose Mourinho. Hal tersebut dikarenakan Mkhitaryan adalah tipe pemain menyerang.

"Arsenal memainkan sepak bola menyerang. Kondisi tersebut berbeda dengan di Manchester United. Saya tak menyalahkan siapa pun, karena pendekatan manajer berbeda-beda," ujar Mkhitaryan.

"Saya hanya bisa mengatakan kalau saya lebih menikmati bermain bersama Arsenal dibanding Manchester United."

"Saya tak bermaksud membandingkan karena setiap klub punya identitasnya sendiri. Saya hanya berusaha menjalani karier sebaik mungkin dan saya berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk Arsenal," ungkap Mkhitaryan.

Saat ini, Mkhitaryan disebut sebagai satu di antara pemain penting The Gunners di bawah kendali Unai Emery. Mkhitaryan akan berkolaborasi dengan Mesut Ozil sebagai sumber inspirasi permainan Arsenal.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.