Sukses

Selangkah Lagi, Manchester City Akan Kehilangan David Silva

David Silva memasuki fase terakhir di Manchester City.

Jakarta - Gelandang Manchester City, David Silva, memberi sinyal akan berpisah dengan The Citizens begitu kontraknya berakhir. Saat ini, David Silva masih terikat hingga Juni 2020 bersama Manchester City.

"Ketika kontrak saya di Manchester City berakhir, saya akan berusia 34 tahun. Saat itu, saya pasti ingin hal yang berbeda," ujar David Silva.

"Saya belum tahu apa yang akan terjadi, namun saya tak akan membela klub lainnya di Inggris."

"Saya merasa dicintai di Inggris. Saya sudah tinggal selama delapan tahun di negara ini. Kami memainkan sepak bola yang atraktif. Saya menikmati karier di Manchester City."

David Silva telah menjadi satu di antara pemain terpenting Manchester City sejak bergabung pada 2010. David Silva telah mempersembahkan tiga gelar Premier League untuk The Citizens.

Sebelumnya, David Silva pernah mengatakan bersedia pulang ke Spanyol dan membela Las Palmas begitu kontraknya di Manchester City berakhir. Selama delapan musim membela Manchester City, David Silva sudah mencatatkan 346 penampilan dan menyumbang 61 gol.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.