Sukses

Lawan Bhayangkara FC, Gelandang Persija Siap Habis-Habisan

Sandi Sute optimistis, Persija bisa tampil lebih baik ketimbang Bhayangkara FC.

Jakarta - Persija Jakarta akan kembali turun gelanggang di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Jumat (27/7/2018),mereka akan menjamu juara bertahan Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Gelandang andalan Persija, Sandi Sute, menyebut mereka siap habis-habisan demi memenangkan pertandingan. Menurut Sandi Sute, mereka harus mengandalkan kerja keras dan disiplin untuk bisa meraih kemenangan yang sangat penting bagi mereka.

Persija yang berhasil menutup putaran pertama Liga 1 2018 dengan kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar membawa semangat tinggi untuk meraih kemenangan ketika menghadapi Bhayangkara FC.

Persija saat ini berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dan bertekad untuk memperbaiki posisinya dan kembali ke papan atas.

"Kami datang ke Bantul sebagai tim tuan rumah. Kami harus bekerja keras dan disiplin untuk bisa meraih kemenangan karena laga ini penting bagi Persija untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen. Kami berharap doa dan dukungan dari The Jakmania," ujar Sandi Sute.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bhayangkara Penuh Bintang

Bicara soal Bhayangkara FC yang berhasil menahan imbang Persija tanpa gol di pertandingan pertama Liga 1 2018, Sandi Sute mengakui The Guardians memiliki pemain yang bagus, terutama di lini tengah. Namun, pemain kelahiran Palu itu merasa optimistis timnya bisa menang dengan menekankan kembali pentingnya kerja keras.

"Bhayangkara FC memiliki banyak gelandang yang berkualitas dan tak kalah dari Persija. Satu yang pasti, saya dan rekan-rekan akan bekerja keras untuk bermain bagus di lini tengah, demi mematikan permainan mereka. Kami tak ingin banyak bicara, semoga kami bisa memanfaatkan kelengahan mereka," ujar Sandi.

3 dari 3 halaman

Tanpa Pemain Kunci

Persija dipastikan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, tanpa beberapa peman kunci. Tak hanya belum bisa memainkan Renan Silva yang baru saja bergabung, Persija juga kehilangan Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa yang tengah bergabung bersama Timnas Indonesia U-23.

Sumber: www.bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.