Sukses

Anthony Martial Tinggalkan Tur Pramusim MU

Anthony Martial makin kencang dikaitkan dengan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Los Angeles - Anthony Martial tiba-tiba meninggalkan tur pramusim Manchester United (MU) yang berlangsung di Amerika Serikat. Namun, striker asal Prancis itu sudah mendapatkan izin dari klub.

Bukan tanpa alasan Martial meninggalkan tur pramusim MU. Ini karena dia harus melihat proses kelahiran buah hatinya.

Martial menjadi starter dalam dua laga awal pramusim. Akan tetapi, pemain 22 tahun itu gagal mencetak gol, baik ketika United mengalahkan Club America dan bermain imbang lawan San Jose Earthquakes.

United kini tinggal menyisakan tiga laga di Amerika, yakni melawan AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid. Sementara itu, Setan Merah akan menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena pada 5 Agustus mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Pasti Kembali

Dilansir Sky Sports, hingga kini belum bisa dipastikan apakah Martial akan langsung kembali ke Amerika atau tidak. Pasalnya, pemain internasional Prancis itu juga menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer musim panas ini.

Martial kabarnya sudah memberitahu manajer Jose Mourinho bahwa ia ingin meninggalkan United. Beberapa klub seperti Chelsea, Bayern Munchen, hingga Borussia Dortmund dikabarkan tertarik merekrutnya.

Berkurangnya kesempatan bermain yang diberikan Mourinho musim lalu menjadi alasan mengapa Martial ingin pergi dari Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Ditukar Alderweireld

Beberapa waktu lalu, Mourinho menegaskan bahwa Martial masuk dalam rencananya di musim anyar ini. Akan tetapi, belakangan muncul kabar yang menyebut United berhasrat menukar Martial dengan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Bek internasional Belgia itu memang menjadi salah satu incaran United di musim panas ini, seiring dengan keinginan Mourinho untuk memperkuat barisan pertahanan timnya.

Alderweireld juga tak betah di Spurs. Sejak semusim terakhir, dia sudah kesulitan menembus skuat utama pilihan Mauricio Pochettino. (sky/pra)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net