Sukses

Super Soccer Futsal Battle 2018: Sajian Turnamen Lokal Berkelas Internasional

Super Soccer Futsal Battle 2018 akan digelar dengan menyertakan 480 tim peserta.

Jakarta - Melihat animo dan antusiasme publik futsal yang sangat baik pada penyelenggaraan tahun lalu, Super Soccer Futsal Battle 2018 kembali digelar mulai tanggal 18 Agustus ini.

Jumlah peserta bertambah hingga 480 tim yang akan bertanding di 30 lokasi futsal di area Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Kerawang, Bekasi, Tangerang, Cilegon, serta juga Sukabumi.

Masing–masing tim akan melewati babak elimination round ini untuk memperebutkan tiket ke babak final round yang menerapkan konsep "The Real Futsal Culture", di mana salah satunya adalah penggunaan lapangan interlock system dengan standar internasional (40m x 20m) yang akan dibangun di tengah lapangan sepak bola dan area mall.

Baca Juga

  • VIDEO: Laga Dramatis pada Final Super Soccer Futsal Battle 2017
  • Tingkah Lucu Said Bajuri Bikin Semarak Super Soccer Futsal Battle
  • FOTO: Keseruan Grand Final Super Soccer Futsal Battle 2017

"Turnamen ini digelar dengan mengacu pada regulasi futsal internasional. Tim-tim yang bertanding akan merasakan sensasi bertanding layaknya ajang internasional," tutur Joko Pramudji, perwakilan Roro Jonggrang Indonesia Sport EO yang menghelat turnamen ini bersama Super Soccer dalam rilis yang diterima di Bola.com.

Setelah bertanding di fase final round, sebanyak 16 tim terbaik akan berlaga di fase pamungkas grand final untuk memperebutkan piala dan total hadiah ratusan juta rupiah.

Tak hanya pertandingan seru yang akan berlangsung, tampilan desain spektakuler, penampilan bintang tamu, band battle, dan adventure games yang menantang telah siap untuk memeriahkan salah satu sportainment event terbesar di Tanah Air ini.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lengkap dapat melalui www.futsalbattle.com atau menghubungi hotline di 081240403996, 085959876766, dan 021-21279939.

Super Soccer Futsal Battle 2018 dilaksanakan oleh Moksa Activation & Roro Jonggrang Indonesia Sport EO. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.