Atletico Madrid Resmi Dapatkan Pemain Timnas Portugal

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 26 Jul 2018, 01:40 WIB
Atletico Madrid

Madrid - Atletico Madrid resmi mendapatkan pemain timnas Portugal, Gelson Martins. Sang pemain didatangkan dengan status bebas transfer pada Rabu (25/7/2018) dan diganjar kontrak lima tahun.

Pemain berusia 23 tahun memperkuat Sporting Lisbon musim 2017-2018. Namun, Gelson Martins memutuskan kerja sama dengan klub papan atas Portugal itu pada akhir musim lalu.

Di Sporting Lisbon, Gelson Martins sudah bermain dalam 140 pertandingan, mencetak 27 gol, dan mengemas 30 assist. Ia melakoni debut bersama Leões, julukan Sporting Lisbon, ketika berusia 19 tahun tahun 2015.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, semringah menyambut keberhasilan timnya mendapatkan tanda tangan Gelson Martins. Menurut pelatih asal Argentina kehadiran Gelson Martins akan memberikan dimensi baru bagi lini serang Los Rojiblancos.

"Atletico Madrid sudah mengamatinya lebih dari setahun dan kami melihat aksinya di Liga Europa. Dia akan memberikan tambahan kekuatan di sisi kanan penyerangan dan bisa bermain dalam skema tiga pemain depan," ucap Simeone memuji Gelson Martins.

Sumber: Atletico Madrid 

Live Streaming

Powered by