Kapten Real Madrid Minta Manajemen Jual Theo Hernandez

Oleh Aditya Wicaksono pada 25 Jul 2018, 22:46 WIB
Diperbarui 27 Jul 2018, 22:13 WIB
Tangguhnya 9 Bek Tengah Didikan Jose Mourinho

Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta manajemen melepas Theo Hernandez pada bursa transfer musim panas 2018. Menurutnya, Theo Hernandez tidak memenuhi ekspektasi setelah bergabung dengan Real Madrid.

Real Madrid mendatangkan Theo Hernandez setelah menebusnya dari Atletico Madrid seharga 24 juta euro (Rp 406,07 miliar) pada 2017. Transfer tersebut sempat menimbulkan gejolak di skuat Atletico Madrid karena rivalitas antara kedua klub.

Namun setelah direkrut, Zinedine Zidane tak kunjung mempercayakan satu tempat di starting lineup untuk Theo Hernandez. Pemain berusia 20 tahun itu hanya tampil sebanyak 13 kali pada La Liga 2017-18.

Keberadaan Theo Hernandez di skuat Real Madrid tengah menjadi bahan pertimbangan bagi Julen Lopetegui. Pemain asal Prancis itu disebut masuk dalam daftar jual pada bursa transfer kali ini.

Hal tersebut diperkuat kabar yang menyatakan kalau Sergio Ramos ingin Theo Hernandez dilepas. Sebagai kapten tim, Sergio Ramos menilai kalau Hernandez belum pantas untuk menghuni skuat Los Blancos.

Lalu, kehadiran Dani Carvajal juga membuat kesempatan bermain Theo Hernandez menjadi terbatas. Alasan itu membuat Sergio Ramos menilai kalau Hernandez harus segera dilepas agar mendapat kesempatan tampil lebih banyak di klub lain.

Sejauh ini, belum ada klub yang menunjukkan minat untuk memboyong Theo Hernandez dari Real Madrid.

Sumber: Bola.com