Sukses

Bek Tengah Napoli Dapat Tawaran dari Klub Papan Atas Premier League

Napoli menolak tawaran untuk Kalidou Koulibaly.

Jakarta - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku sudah menolak tawaran senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,69 triliun dari klub Premier League untuk memboyong Kalidou Koulibaly. Namun, De Laurentiis enggan menyebut klub yang dimaksud.

Kalidou Koulibaly merupakan satu di antara pemain terpenting Napoli. Sejak bursa transfer musim panas 2017, Koulibaly telah menjadi incaran klub top Premier League.

Chelsea yang saat itu masih ditangani Antonio Conte, sangat menginginkan jasa Koulibaly. Namun, Napoli terus mempertahankan bek andalannya tersebut.

Pada bursa transfer kali ini, Koulibaly kembali menjadi incaran klub top Premier League. Jika melihat penawaran yang diajukan, klub yang dimaksud De Laurentiis adalah duo klub Manchester City dan Manchester United.

"Itu adalah kejadian yang sebenarnya. Kami mendapat tawaran 100 juta euro untuk Koulibaly dari sebuah klub Premier League," ujar De Laurentiis.

"Namun, kami tidak berniat membuka negosiasi dengan harga berapa pun untuk Koulibaly."

"Ia masih berkomitmen untuk bersama kami dan tidak pernah membuat masalah. Ia adalah pemain andalan Napoli," ungkap De Laurentiis.

Manchester City dikenal jor-joran dalam belanja pemain. Namun sejauh ini, The Citizens belum cukup aktif dalam belanja pemain. Manchester City baru mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Sementara itu, Manchester United disebut ingin mendatangkan bek tengah pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.