Sukses

Dellie Threesyadinda Bakal Pensiun Jika Raih Emas Asian Games 2018

Dellie Threesyadinda ingin pensiun dari panahan setelah Asian Games 2018.

Jakarta - Legenda panahan Indonesia sekaligus ibu Dellie Threesyadinda, Lilies Handayani, membenarkan anaknya ingin gantung busur jika meraih emas di Asian Games 2018. Namun, Lilies masih belum tahu profesi apa yang bakal digeluti sang buah hati selanjutnya.

Sebelumnya, Dellie secara terbuka mengatakan bakal pensiun dari panahan jika meraih emas di Asian Games 2018. Wanita berusia 28 tahun itu lebih berhasrat mengejar prestasi di Asian Games daripada Olimpiade 2020.

Ajang empat tahunan tersebut bakal dijadikan Dellie sebagai pembuktian diri. 

"Dellie memang punya rencana gantung busur jika meraih emas di Asian Games 2018. Dia belum mengatakan tujuannya ke mana, tetapi mungkin tidak di dunia panahan lagi," kata Lilies, peraih medali perak Olimpiade Seoul 1988, di Jakarta Convention Center, Rabu (25/7/2018).

Lilies tidak mempersoalkan keinginan Dellie selepas Asian Games 2018. Perempuan asal Surabaya itu menegaskan bakal mendukung segala keputusan yang dibuat anaknya.

"Saya akan mendukung apa pun keputusan Dellie. Saya juga optimistis Dellie bisa mewujudkan ambisinya. Itu dikarenakan dia terus mengasah kemampuannya sepanjang waktu," tutur pembawa obor Asian Games 2018 di kota Malang tersebut.

Sumber: www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.