Sukses

Kritik Jose Mourinho Terkait Aksi Manchester United pada Bursa Transfer

Jose Mourinho menganggap Manchester United tertinggal dari Chelsea, Liverpool dan Arsenal dalam kegiatan transfer.

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengirim kritik terhadap langkah The Red Devils pada bursa transfer pemain musim panas 2018. Ia mengakui kalau masih membutuhkan dua pemain baru untuk melengkapi skuatnya. Namun, Mourinho menolak untuk memberikan nama pemain yang diincar.

"Saya ingin mendatangkan dua pemain lagi pada bursa transfer kali ini. Satu pemain yang masih berada dalam daftar harapan, satu lagi akan segera terealisasi," ujar Mourinho.

"Jika Anda melihat daftar pemain Chelsea, Liverpool dan Arsenal pada pramusim, kami jelas sangat tertinggal."

"Mereka memiliki banyak pemain, sedangkan kami memiliki skuat yang terbatas," ungkap Mourinho.

Manchester United disebut membutuhkan satu pemain menyerang dan satu pemain bertahan. The Red Devils telah dikaitkan dengan sejumlah pemain selama beberapa pekan terakhir.

Di lini serang, Manchester United dihubungkan dengan Gareth Bale, Willian, Ivan Perisic dan Ante Rebic. Namun, belum ada langkah realistis yang dilakukan manajemen klub.

Sementara itu, di lini pertahanan, Manchester United disebut mengincar bek Leicester City yang tampil impresif pada Piala Dunia 2018, yaitu Harry Maguire.

Sumber: www.Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.