Sukses

Aksi Mesut Ozil kala Sapa Penggemar di Singapura

Mesut Ozil hadir bersama Arsenal menjelang ICC 2018 di Singapura.

Jakarta - Mesut Ozil tetap menebar senyuman kepada penggemar di Singapura. Ozil masuk daftar skuat Arsenal pada International Champions Cup 2018 yang digelar di Stadion Nasional.

Setelah tiba pada Senin (23/7/2018) dan rehat sehari, para pemain mengikuti agenda meet and greet di Qlark Quay, Rabu (25/7/2018).

Mesut Ozil bersama Alex Iwobi dan pemain muda Reiss Nelson menyapa penggemar dan melayani permintaan foto serta tanda tangan. Satu per satu fan, termasuk beberapa rombongan dari Indonesia, mendapat kesempatan untuk meminta tanda tangan dan berfoto bersama.

Namun, Ozil tak banyak berbicara dalam sesi itu. Ia hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan fan dan pertemuan yang hangat ini. Saat Bola.com mencoba bertanya apa kabar, dia hanya tersenyum sambil menyeka keringatnya dan mengucapkan terima kasih.

Memang, pada saat digelar meet and greet, cuaca di Singapura cukup panas. Walau sempat hujan, suhu mencapai 30 derajat dengan tingkat kelembapan yang tinggi.

“Saya merasa senang bisa berada di Singapura. Terima kasih,” kata Ozil.

Alex Iwobi membuat suasana meet and greet semakin seru. Ia tampak antusias ketika penggemar mulai bernyanyi.

“Ini kesempatan yang baik dan menyenangkan bertemu dengan kalian. Kami sangat senang menyambut suasana pertandingan di Asia. Tentunya dengan dukungan yang banyak dari Anda semua,” ucap Iwobi.

Arsenal akan menghadapi Atletico Madrid pada Kamis (26/7/2018) dan Paris Saint-Germain pada Sabtu (28/7/2018). Kedua pertandingan digelar di Stadion Nasional pada pukul 19.30 waktu Singapura.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.