Sukses

Cari Pesaing Marcelo, Real Madrid Incar Bek Kiri Porto

Real Madrid ingin tambahan pemain di posisi bek kiri.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menunjukkan ketertarikan kepada bek kiri FC Porto, Alex Telles. Los Blancos siap membajak Telles musim panas ini.

Seperti dilansir Diario Record, Real Madrid membutuhkan tambahan di area kiri pertahanan. Bek kiri baru akan menambah kompetisi untuk Marcelo.

Selama ini, Marcelo tidak tergantikan di posisi bek kiri Real Madrid. Kekhawatiran terjadi apabila pemain internasional Brasil itu absen.

Musim panas lalu, Real Madrid merekrut Theo Hernandez dari Atletico Madrid sebagai pelapis Marcelo. Tapi, performanya belum memuaskan sehingga kemungkinan dia akan dipinjamkan musim depan.

Klub ibu kota Spanyol ini tidak sendirian dalam berburu Telles. Juventus sempat dikaitkan dengan bek asal Brasil itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

40 Juta Euro

Namun, Porto tidak akan melepas pemain berusia 25 tahun itu dengan harga murah. Porto membanderol Telles senilai 40 juta euro.

Telles bergabung dengan Porto pada musim panas 2016. Sebelumnya, dia pernah membela klub raksasa Turki, Galatasaray.

Kala berseragam Galatasaray, Telles sempat dipinjamkan ke Inter Milan pada musim 2015-2016. Telles merupakan produk binaan klub Brasil, Juventude.

3 dari 3 halaman

Paspor Italia

Bila mendatangkan Telles, Real Madrid tidak perlu mengorbankan slot pemain Non-Uni Eropa. Sebab, bernomor punggung 13 ini juga mengantongi paspor Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.