Sukses

NBA: Cavaliers Perpanjang Kontrak Love

Love akan terikat kontak sampai 2023.

Liputan6.com, Cleveland- Setelah ditinggal LeBron James, Cleveland Cavaliers akan bertumpu pada Kevin Love. Cavaliers telah memberikan kontrak baru kepada eks pemain Minnesota Timberwolves itu.

Seperti dilaporkan ESPN, Love telah menyetujui kontrak baru berdurasi empat tahun. Nilai kontraknya mencapai 120 juta dolar Amerika Serikat. 

Love akan terikat kontrak sampai NBA musim 2022-2023. Kontrak baru ini baru berlaku di musim 2019-2020.

Pria asal Amerika Serikat itu bakal jadi tumpuan utama Cavaliers di NBA 2018-2019 setelah tak ada lagi LeBron James dan Kyrie Irving.

Irving pindah ke Boston Celtics tahun lalu, sedangkan LeBron memilih menjadi free agent musim panas ini dan akhirnya memutuskan memperkuat Los Angeles Lakers.

Love mulai memperkuat Cavaliers pada tahun 2014. Performa Love tidak terlalu stabil. Dia kerap diganggu cedera. Musim lalu, Love merupakan opsi kedua Cavaliers dalam urusan poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Tanpa LeBron, Love harus berjuang keras musim depan. Cavaliers diprediksi akan babak belur usai ditinggal LeBron.

Musim lalu Cavaliers sukses lolos ke final NBA berkat kerja keras seorang LeBron. Dia mati-matian membawa Cavaliers ke puncak sebelum akhirnya kalah dari Golden State Warriors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.