Richarlison Resmi Gabung Everton

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 25 Jul 2018, 04:33 WIB
Diperbarui 25 Jul 2018, 04:33 WIB
Everton
Perbesar
Pemain asal Brasil, Richarlison, resmi berseragam Everton. (Twitter Everton)

Liverpool - Everton resmi memboyong Richarlison dari Watford pada Selasa (24/7/2018) waktu setempat. The Toffees harus merogoh kocek hingga 50 juta poundsterling untuk mendapatkan winger asal Brasil tersebut.

Dilansir BBC, Everton merogoh kocek hingga 35 juta poundsterling untuk Richarlison yang dikontrak selama lima tahun. Namun, klausul lainnya yang termasuk dalam transfer membuat pembelian pemain berusia 21 tahun itu total mencapai 50 juta poundsterling.

"Saya ingin meraih banyak kesuksesan bersama Everton," ujar Richarlison.

"Everton percaya kepada saya dan saya berniat menghormati seragam ini dan memperlihatkan kemampuan saya di lapangan dan itulah alasan saya datang ke sini. Saya ingin mimpi saya menjadi nyata di sini," ia melanjutkan.

Richarlison menerima pinangan Everton setelah bermain selama satu musim di Watford. Ia bermain dalam 41 laga dan mencetak lima gol untuk The Hornets di semua kompetisi.

Mantan pemain Fluminense ini menjadi pemain termahal kedua di Everton. Pada musim lalu, tim yang bermarkas di Goodison Park memboyong Gylfi Sigurdsson dari Swansea City dengan transfer 45 juta poundsterling.

Sumber: BBC

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya