Sukses

Pindah ke Turin, Ronaldo Belum Miliki Mobil Fiat

Cristiano Ronaldo memiliki hampir semua mobil mewah. Namun, ada satu merek yang kurang.

Turin - Cristiano Ronaldo telah meninggalkan rumahnya senilai 4,8 juta poundsterling di Madrid. Dia kini memulai kehidupan anyar di Kota Turin. 

Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez juga telah mengemasi garasi mereka.

Ronaldo memiliki hampir semua jenis mobil mewah. Namun, ada satu hal yang menarik. Ia belum memiliki mobil Fiat. Padahal, Fiat merupakan perusahaan mobil milik bos Juventus, Andrea Agnelli.

Deretan mobil mewah Ronaldo mulai Rolls Royce, Bentleys, Ferrari, Lamborghini, dan Bugatti, Aston Martins, Audi, BMW, Mercedes, hingga Maserati.

Ronaldo memang tidak pernah malu memamerkan hasil supercarnya. Selama sembilan tahun di Real Madrid, Ronaldo sering memposting mobilnya di akun media sosial.

Yang terkini, pada September 2017, Ronaldo mengunggah foto mobil Bugatti Chiron CR7 yang harganya sekitar 2,2 juta pounds atau sekitar Rp 41 miliar.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Total nilai transfernya mencapai 112 juta euro atau sekitar Rp 1,87 triliun. Transfer Ronaldo sempat menimbulka gejolak dari karyawan Fiat. Mereka menuntut kenaikan gaji.

Bagi keluarga Agnelli, mereka akan berharap Cristiano Ronaldo masuk showroom Fiat di sekitar Turin untuk menginvestasikan gajinya senilai 500 ribu pounds atau Rp 9,5 miliar per pekan.

Sumber: The Sun

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.