Sukses

Rekrutan Anyar Bisa Kembalikan Kejayaan Inter Milan

Inter Milan sudah memboyong empat pemain anyar diantaranya Radja Nainggolan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sudah memboyong tiga pemain anyar di bursa transfer pemain pada musim panas 2018. Ini membuat sponsor utama Inter Milan, Pirelli puas.

Inter Milan akan kembali bermain di Liga Champions pada musim 2018/19 yang akan datang. Karena itu, pihak klub pun dengan sigap mendatangkan beberapa amunisi baru.

Radja Nainggolan didatangkan dari As Roma. Lalu, ada Stefan De Vrij yang digaet secara gratis dari Lazio. Kwando Asamoah dari Juventus pun merapat. Tak ketinggalan, ada penyerang muda asal Argentina, Lautaro Martinez yang juga didatangkan Inter Milan.

Pireli melihat geliat transfer tersebut secara positif, khususnya Nainggolan. Kehadiran pemain yang punya darah Batak tersebut diyakini akan membawa Inter kembali pada tahun 2010 ketika mampu meraih treble.

Pada tahun 2010, Inter berjaya dengan meraih treble yakni Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions. Ketika itu, ada dua pemain pilar penting di permainan Inter Milan yakni bomber Diego Milito dan playmaker Wesley Sneijder.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Icardi ke Madrid

Nah, pihak Pirelli menilai kedatangan Nainggolan bisa membuat Inter Milan kembali punya kombinasi layaknya Milito dan Sneijder lagi. Dalam hal ini, Nainggolan sebagai Sneijder dan Mauro Icardi yang jadi Milito.

“Nainggolan adalah pemimpin sejati bersama dengan Icardi. Mereka bisa menjadi seperti Sneijder dan Milito di tahun 2010. Kampanye transfer Inter sangat bagus. Tentunya dimulai dengan Nainggolan,” kata CEO Pirelli, Parlamento.

Menyusul kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid disebut mencari beberapa pemain baru untuk menggantikan posisi Ronaldo. Nama Mauro Icardi pun masuk dalam daftar belanja Madrid. Tapi, Parlamento berharap Icardi tak pindah.

“Icardi ke Real Madrid? Saya rasa dan berharap Icardi akan tetap melanjutkan karirnya bersama dengan Inter Milan dan tim ini. Icardi harus berjuang untuk mendapatkan scudetto,” tandas Parlamento.

3 dari 3 halaman

Soal Efek Transfer Ronaldo

Parlamento tidak memungkiri jika transfer Ronaldo akan membuat Juventus makin kuat pada musim depan. Tapi, dia yakin jika tim lain akan makin kuat. Sementara, Parlamento pun punya harapan Inter lebih aktif membeli pemain baru.

“Ronaldo ke Juventus? Mungkin itu membuat Juve nampak tak terjangkau, tapi itu bukan hal yang begitu saja. Saya harap Sunning [Grup pemilik Inter] segera membeli pemain bintang setelah FFP memberi izin,” kata Parlamento.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini