Sukses

Maradona Semprot Legenda Inter Milan

Apa yang sebenarnya terjadi antara Maradona dengan legenda Inter Milan, Javier Zanetti?

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Argentina, Diego Maradona, menyindir mantan pemain Inter Milan, Javier Zanetti. Maradona kurang suka dengan gaya Zanetti yang sok sibuk.

Kritik itu terkait jawaban Zanetti yang bersedia menjadi bagian dari Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA). Langkah tersebut terjadi tidak lepas dari hasil buruk yang dialami Lionel Messi dan kawan-kawan di Piala Dunia 2018.

Maradona lantas mengungkap ketidaksukaannya dengan sikap Zanetti, yang selalu menerima segala hal yang ditawarkan kepadanya dalam situasi apapun.

"Zanetti selalu menawarkan diri untuk melakukan segalanya," kata Maradona kepada TyC Sports.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Disukai Maradona

(AFP/Alberto Lingria)

Zanetti saat ini sebenarnya masih menjabat sebagai Wakil Presiden Inter Milan. Jika bergabung dengan AFA, ia akan memiliki dua pekerjaan sekaligus. Hal ini tak disukai Maradona.

“Ketika mereka membutuhkan Presiden Inter dan Zanetti ada di sana lebih dulu, ketika pelatih kebugaran diperlukan dan Zanetti juga ada di sana. Anda membutuhkan pemain dan Zanetti ada di bangku cadangan. Saya tidak suka sikap itu," Maradona menambahkan.

3 dari 3 halaman

Awal Konflik

Maradona dan Zanetti memang memiliki masalah. Semua berawal dari keputusan Maradona yang tak membawa Zanetti ke Piala Dunia 2010.

Padahal, Zanetti saat itu baru sukses membawa Inter Milan meraih treble. Sejak itu, keduanya kurang akur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.