Sukses

Duet Nainggolan - Icardi Bikin Sponsor Inter Milan Optimistis

Pirelli merupakan salah satu sponsor utama Inter Milan. Mereka puas melihat keberhasilan La Beneamata mendapatkan tanda tangan Radja Nainggolan dari AS Roma.

Liputan6.com, Milan - CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera, mengaku puas melihat kinerja Inter Milan di bursa transfer ini. Ia menilai La Beneamata telah bekerja dengan baik.

 

Pirelli merupakan salah satu sponsor utama Inter Milan. Mereka puas melihat keberhasilan La Beneamata mendapatkan tanda tangan Radja Nainggolan dari AS Roma.

Provera bahkan melihat potensi duet Nainggolan dan Mauro Icardi bisa seperti duet Wesley Sneijder dan Diego Milito. Kedua nama terakhir sukses memberikan Inter Milan treble pada 2010.

“Bursa transfer Inter sangat bagus, dimulai dengan Nainggolan. Dia adalah pemimpin alami dan dengan Icardi, mereka bisa seperti Sneijder dan Milito di tahun treble," kata Provera kepada Gr Parlamento.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Icardi

(AFP/Marco Bertorello)

Dalam kesempatan itu, Provera juga menyinggung ketertarikan Real Madrid terhadap Icardi. Los Blancos kini sedang sibuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo dan Icardi jadi salah satu kandidatnya.

“Icardi ke Madrid? Saya pikir dan berharap Icardi akan melanjutkan perjalanannya bersama Inter dan dengan tim ini, dia harus berjuang untuk Scudetto," Provera menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi

Selama lima musim memperkuat Inter Milan, Icardi telah mencetak 100 gol di Serie A. Ia juga masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2021.

Saat ini, ada klausul rilis senilai 110 juta euro dalam kontraknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.