Sukses

Cedera, Bek Liverpool Dipulangkan Lebih Awal

Matip terpaksa absen membela Liverpool karena cedera.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool memastikan bek Joel Matip tidak akan main lagi di International Champions Cup 2018. Matip terpaksa meninggalkan tur pramusim di Amerika Serikat lebih cepat karena cedera otot.

Matip mendapat cedera ini ketika membela Liverpool dalam laga perdana International Champions Cup kontra Borussia Dortmund akhir pekan kemarin. 

Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Dortmund itu, Matip harus keluar lapangan di menit 21 usai mengeluhkan masalah pada pahanya dan kemudian digantikan Joe Gomez.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyebut meski cedera otot Matip tak terlalu parah, akan tetapi bek 26 tahun itu tetap tak bisa tampil dalam dua laga sisa di Amerika.

Karena itu, kubu The Reds memilih untuk memulangkan Matip ke Liverpool guna menjalani proses pemulihan intensif di markas latihan Melwood.

Matip juga sempat mengalami cedera cukup panjang di paruh kedua musim lalu dan memaksanya tak bisa memperkuat Liverpool di partai final Liga Champions kontra Real Madrid.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.