Sukses

Negosiasi Alot Barcelona dan Chelsea untuk Transfer Willian

Barcelona memanfaatkan ketidakbetahan Willian di skuat Chelsea.

Liputan6.com, Barcelona - Agen winger Chelsea, Willian, telah tiba di Barcelona untuk negosiasi transfer. Willian disebut-sebut tengah menuju Camp Nou musim panas ini.

Seperti dilansir Diario Sport, Chelsea belum setuju melepas Willian. Masih ada poin-poin yang membuat Barcelona kesulitan mencapai kesepakatan.

Pertemuan berlangsung Senin (23/7/2018) dan kemungkinan kembali dilakukan hari ini. Barcelona sendiri sudah tiga kali mengajukan tawaran untuk Willian.

Terakhir, klub asal Katalan ini mengajukan tawaran 60 juta euro kepada Chelsea. Seperti dilansir Sky Sports, tawaran itu masih dianggap belum cukup oleh Chelsea.

The Blues meminta bonus bila Willian mengantarkan Blaugrana juara. Selain itu, Chelsea menginginkan 65 juta euro tunai dari Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Slot Pemain non-UE

El Mundo Deportivo menyebut bahwa pemain internasional Brasil itu akan menempati salah satu dari tiga slot pemain non-UE di skuat Barcelona. Hal itu tak memengaruhi fakta Blaugrana sudah punya Philippe Coutinho, Yerry Mina, dan Arthur Melo, yang termasuk pemain non-UE.

Telah ada pembicaraan bahwa bek tengah Mina mungkin perlu dijual musim panas ini. Namun, laporan lain mengklaim Barcelona yakin permohonan Coutinho untuk paspor Portugal (kewarganegaraan istrinya) bisa segera diselesaikan.

3 dari 3 halaman

Cetak 44 Gol

Musim lalu, Willian mencetak Brasil mencetak 13 gol dan 12 assist. Total, Willian sudah menjaringkan mencetak 44 gol dalam 236 penampilan untuk Chelsea, sejak bergabung dari klub Rusia, Anzhi pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona