Sane Tak Masalah Manchester City Rekrut Mahrez

Oleh Liputan6.com pada 24 Jul 2018, 09:52 WIB
Diperbarui 26 Jul 2018, 09:13 WIB
Riyad Mahrez

Liputan6.com, Jakarta Penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane tidak risau dengan pembelian Riyad Mahrez. Sane malah merasa kehadiran Mahrez akan membuat City makin kuat.

Ketertarikan Guardiola dan Man City terhadap Mahrez sebenarnya sudah dimulai cukup lama. Dalam beberapa jeda transfer terakhir, Mahrez hampir saja bergabung dengan Man City, meski pada akhirnya negosiasi tak berujung karena kedua klub tak menemukan titik temu. 

Kini, Mahrez akhirnya mendarat di Etihad Stadium, tentunya dengan harga yang tidak murah. Banyak pihak yang meragukan peran Mahrez di skuat Manchester City yang sebenarnya sudah penuh bintang, tetapi tidak dengan Leroy Sane.

Bagi Sane, Mahrez adalah salah satu pemain paling kreatif yang pernah dia jumpai. Dia percaya Mahrez akan membantu Man City menjaga kekuatan mereka dan meraih trofi sebanyak mungkin musim 2018/19.

"Saya senang dia (Mahrez) di sini. Setiap kali kami melawan Leicester dan dia menguasai bola, saya seperti: 'Oke, tolong jangan melakukan apa pun yang kreatif!'," kata Sane dikutip dari fourfourtwo.

"Saya sangat bahagia bahwa dia sekarang bersama kami karena dia adalah pesepak bola yang sangat bagus. Anda sudah bisa melihatnya."

2 of 2

Pemain Bagus

Kabar Transfer: Neymar Gantikan Ronaldo, City Dapatkan Mahrez
2. Riyad Mahrez - Manchester City akhirnya resmi mendatangkan gelandang sayap Leicester ini dengan harga 60 juta poundsterling. Transfer bintang Algeria ini memecahkan rekor transfer mantan klubnya, Leicester. (AFP/Lindsey Parnaby)

Lebih lanjut, kedatangan Mahrez membuat kondisi persaingan skuat Man City kian memanas. Dengan banyaknya pemain bertipe sama, maka ada kemungkinan Mahrez bisa merebut tempat Sane.

Sane sendiri mengaku tak masalah dengan hal ini. Dia percaya Mahrez adalah pemain yang sangat bagus dan persaingan memang tak bisa dihindari di tim seperti Man City.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus dan orang yang luar biasa. Saya bisa mengatakan itu padanya karena dia akan menjadi lebih kuat dan mengambil tempat saya!" tutup Sane.

Sumber Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by