Sukses

Kiper Legendaris Real Madrid Turut Membela Loris Karius

Casillas meminta semua orang berhenti menghujat Loris Karius.

Jakarta - Kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas, ikut membela kiper Liverpool, Loris Karius. Menurut Casillas segala hujatan untuk Karius harus segera dihentikan.

Lorius Karius menjadi sorotan pada final Liga Champions musim ini. Dua blunder yang dilakukan Karius membuat Liverpool menyerah 1-3 dari Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, 26 Mei 2018.

Selepas pertandingan, Loris Karius dihujani berbagai kritikan. Bukan hanya itu, sindiran dan cemoohan juga diterima penjaga gawang 25 tahun tersebut.

Meski telah hampir dua bulan berlalu, Loris Karius masih saja mendapatkan kritik. Sebab, dia juga tetap melakukan blunder konyol pada laga pramusim bersama Liverpool, yakni kontra Tranmere Rovers (11/7/2018) dan melawan Borussia Dortmund (22/7/2018).

Kendati terus dihujani kritikan, Loris Karius masih mendapatkan pembelaan. Setelah manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kini giliran Iker Casillas yang buka suara.

"Apakah serangan kepada Loris Karius ini akan berakhir? Saya membicarakan mengenai dia seperti kiper-kiper lainnya," tulis kiper yang hengkang dari Real Madrid tahun 2015, di akun Twitter pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuit Casillas

Casillas meminta semua orang menghormati Karius sebagai manusia. "Ada banyak masalah yang lebih serius di dunia ini! Tinggalkan anak itu sendirian! Dia juga manusia. Seperti kita semua!"

Posisi Karius di bawah mistar gawang Liverpool bakal terancam. Sebab, The Reds telah mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sumber: Sportsmole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.