Sukses

Timnas Voli Iran Terancam Tanpa Sang Kapten pada Asian Games 2018

Kabar buruk menghampiri timnas bola voli putra Iran jelang Asian Games 2018.

Teheran - Bintang timnas bola voli putra Iran, Saeid Marouf, mengalami cedera saat berlatih. Cedera itu didapatnya hanya beberapa pekan sebelum perhelatan Asian Games 2018, di Jakarta. 

Menurut Tehran Times, Minggu (22/7/2018), Marouf terpaksa meninggalkan sesi latihan gara-gara cedera tersebut. Timnas Iran menyatakan detail cedera akan diumumkan setelah sang kapten menjalani tes MRI.   

Meski belum ada hasil tes, Saeid Marouf, kemungkinan butuh waktu pemulihan yang tak sebentar. Dia kemungkinan bakal absen pada ajang Asian Games di Jakarta dan Palembang. 

Pertandingan bola voli di Asian Games akan digelar pada 20 September hingga 1 September. Iran merupakan juara bertahan di ajang ini. 

Menurut hasil undian yang telah dirilis, Iran berada di Grup B pada fase awal Asian Games 2018, bersama Pakistan dan Mongolia. Adapun Indonesia tergabung di Grup A bersama Indonesia, Arab Saudi, dan Kyrgyzstan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.