Sukses

Tottenham Hotspur Bakal Jual 7 Pemain

Totenham Hotspur akan melepas pemain yang dinilai surplus untuk skuat utama besutan Mauricio Pochettino.

London - Tottenham Hotspur bakal cuci gudang pada bursa transfer musim panas 2018. Tujuh pemain dikabarkan bakal dilepas.

Para pemain tersebut dianggap sebagai surplus dan tidak memberikan kontribusi yang maksimal pada musim 2017-18.

Direktur Tottenham Hotspur, Daniel Levy, disebut siap melakukan cuci gudang pemain untuk mendapatkan dana segar. Dana tersebut akan digunakan untuk membeli pemain baru yang dibutuhkan Mauricio Pochettino.

Sebanyak tujuh pemain masuk dalam daftar jual, dua di antaranya adalah Vincent Janssen dan Fernando Llorente. Kedua penyerang tersebut dianggap tidak memenuhi ekspektasi Pochettino.

The Lilywhites berharap bisa mendapatkan dana mencapai 30 juta pounds (Rp 570,37 miliar) dari penjualan Janssen dan Pochettino. Janssen disebut akan ditebus Fenerbahce, sedangkan Llorente diprediksi akan kembali ke Spanyol.

Selain kedua pemain tersebut, lima pemain lainnya adalah Toby Alderweireld, Mousa Dembele, Danny Rose, Marcus Edward dan Georges-Kevin Nkoudou. Tiga nama pertama sudah memiliki klub peminat.

Toby Alderweireld dan Danny Rose disebut masuk dalam daftar incaran Manchester United, sedangkan Dembele disebut akan hijrah ke Italia.

Pada musim 2017-18, Tottenham Hotspur mengakhiri kiprahnya dengan menempati peringkat ketiga Premier League.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.