Sukses

Napoli Berminat Pinang Darmian dari Manchester United

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyebut timnya ingin menebus Matteo Darmian dari Manchester United.

Naples - Napoli berminat mendapatkan tanda tangan bek Manchester United, Matteo Darmian, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis, menyebut Darmian sebagai pemain serba guna.

Matteo Darmian dalam beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Manchester United. Hal itu terjadi setelah pemain asal Italia tersebut minim kesempatan bermain.

Darmian hanya membukukan 1105 menit bermain dalam 17 laga. Sebagian besar laga yang dimainkan musim lalu pun diawali dari bangku cadangan.

Bak gayung bersambut, Napoli juga sedang membutuhkan jasa seorang full back kanan. De Laurentiis pun tak menampik kalau Darmian menjadi salah satu pemain yang dipantaunya.

"Ada lima sampai enam nama yang terdapat dalam daftar. Kami memantau Santiago Arias (PSV Enindhoven) dan juga Darmian, pemain yang bisa bermain di dua posisi," kata De Laurentiis seperti dikutip Sky Sports (23/7/2018).

"Semua klub ingin mendatangkan Darmian karena dia seorang pemain serba bisa," ujar pria asal Italia itu.

Matteo Darmian diyakini bakal mempertimbangkan tawaran yang diajukan Napoli. Sebab, jaminan kesempatan bermain lebih sering dan kontrak di Manchester United tinggal tersisa 12 bulan lagi bisa menjadi alasan yang kuat untuk hengkang.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.