Sukses

Chelsea Siap Jual Willian ke Barcelona

Chelsea siap merelakan Willian ke Barcelona.

London - Chelsea dikabarkan siap melepas Willian ke Barcelona. Nantinya, dana hasil penjualan Willian akan digunakan untuk membangun skuat baru. 

Willian menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Blaugrana sudah melancarkan penawaran sebanyak tiga kali kepada The Blues.

Terakhir, Barcelona bersedia menebus Willian dengan banderol 65 juta pounds (Rp 1,23 triliun). Harga tersebut dianggap pantas oleh manajemen Chelsea.

The Blues siap membekali Maurizio Sarri dengan dana dari penjualan Willian. Saat ini, Sarri membutuhkan striker dan bek baru.

Sarri ingin merekrut tiga pemain Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Tiga pemain tersebut adalah Gonzalo Higuian, Daniele Rugani dan Mattia Caldara.

Sarri pernah bekerja sama dengan Higuain ketika masih menangani Napoli. Hal tersebut membuat Sarri cocok dengan karakteristik permainan Higuain.

Selain Willian, Chelsea juga disebut siap melepas Thibaut Courtois dan Alvaro Morata.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.