Sukses

Bek Manchester City Cemburu Liat Prancis Juara Piala Dunia 2018

Aymeric Laporte kecewa karena gagal masuk Timnas Prancis yang sukses memenangkan Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City, Aymeric Laporte cemburu melihat rekan-rekannya di Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Laporte tidak dibawa ke Rusia oleh pelatih Didier Deschamps.

Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di Stadion Luzhniki, Moskow, 15 Juli 2018. Selama tampil di Rusia, Prancis tak pernah menelan kekalahan.

Melihat statistik dan keberhasilan negaranya, Laporte cemburu. Padahal, dia sempat memperkuat Prancis melawan Spanyol, Maret lalu.

"Jujur saja, ada kecemburuan dalam diri saya. Keputusan dibuat pelatih (Didier Deschamps) dan Anda harus menerimanya," kata Laporte, dikutip dari Four Four Two.

"Saya tidak terkejut bila tak diajak. Karena dalam skuat sebelumnya tidak ada nama saya. Namun tetap saja melihat Prancis menjuarai Piala Dunia tanpa saya sangat mengecewakan," ucap pria berusia 24 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keuntungan Laporte

Meski tak tampil di Piala Dunia 2018, Laporte mendapat keuntungan sendiri. Dia jadi punya banyak waktu untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya.

"Musim panas kali ini benar-benar bagus. Ada banyak waktu santai bersama keluarga dan teman. Saya sangat senang bisa pulang setelah menjalani musim yang berat," ujar Laporte.

 

3 dari 3 halaman

6 Bulan Berharga

Laporte baru memperkuat Manchester City sejak Januari lalu. Namun dalam waktu singkat itu, dia sudah mempunyai waktu yang berharga dengan memenangkan dua gelar sekaligus.

"Saya baru enam bulan bersama Manchester City. Kami memenangkan dua gelar dan tentu saja, kami menjuarai Liga Inggris dan Piala Liga Inggris sekaligus memenangkan banyak laga," katanya.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.