Richarlison Segera Tes Medis di Everton

Oleh Okky Herman Dilaga pada 23 Jul 2018, 04:34 WIB
Diperbarui 23 Jul 2018, 04:34 WIB
Premier League, Selebrasi Terbaik, Liga Inggris
Perbesar
Gelandang Watford, Richarlison, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Swansea City pada laga Premier League, di Stadion Liberty, Sabtu (23/9/2017). Watford menang 2-1 atas Swansea City. (AP/David Davies)

Jakarta Everton sedikit lagi merekrut striker Watford, Richarlison. Sky Sports mengabarkan, pemain Brasil tersebut akan segera menjalani pemeriksaan medis di Everton.

Everton harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta poundsterling demi mendaratkan Richarlison. Jika transfer itu terwujud, Richarlison bakal menjadi pemain termahal The Toffees sepanjang masa.

Sebelumnya, rekor pemain termahal Everton dipegang Gylfi Sigurdsson. The Toffees membeli Sigurdson dari Swansea City seharga 45 juta poundsterling pada musim panas 2017.

Setahun berselang, Everton kembali akan memecah rekor transfer melalui Richarlison. Pemain berusia 21 tahun itu baru semusim bergabung dengan Watford.

Manajer baru Everton, Marco Silva, merupakan sosok di balik keinginan transfer Richarlison. Silva terkesan dengan penampilan Richarlison saat masih melatih Watford pada musim lalu.

Richarlison menjadi pemain andalan Watford pada musim 2017-2018. Pemain yang pernah membela America Mineiro dan Fluminense itu tampil sebanyak 41 laga dan mencetak lima gol untuk Watford.

Sumber: Sky Sports

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya