Sukses

Atletico Madrid Ingin Pinjam Olivier Giroud

Atletico Madrid tertarik meminjam Olivier Giroud dari Chelsea.

- Olivier Giroud disebut menjadi incaran Atletico Madrid. Los Rojiblancos ingin meminjam Giroud dari Chelsea untuk mengisi posisi penyerang yang ditinggalkan Fernando Torres.

 

Olivier Giroud mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Meskipun berstatus sebagai striker, Giroud sama sekali tidak mencetak gol dari tujuh penampilan yang jalani.

Kegagalan Giroud untuk mengoleksi gol pada Piala Dunia 2018 tidak membuatnya kehilangan peminat. Atletico Madrid menganggap Giroud dapat menjadi tambahan skuat yang cocok untuk mengisi lini depan.

Atletico Madrid kehilangan satu strikernya, yaitu Fernando Torres. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memutuskan untuk tidak memberikan kontrak baru kepada Torres karena faktor usia.

Selain itu, kehadiran Antoine Griezmann yang menjadi rekan Giroud di timnas Prancis bisa membuat lini depan Atletico Madrid menjadi lebih solid.

Giroud bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018. Penyerang berusia 31 tahun tersebut memutuskan hengkang setelah posisinya tergusur oleh Alexandre Lacazette di Arsenal.

Saat ini, posisinya di lini depan Chelsea terancam kembali tergusur karena kedatangan manajer anyar, Maurizio Sarri.

Sumber: Fox Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.