AS Roma Boyong Kekuatan Baru ke Tur Pramusim ICC 2018

Oleh Liputan6.com pada 22 Jul 2018, 12:00 WIB
Justin Kluivert

Liputan6.com, Chicago - Sembilan pemain anyar yang direkrut AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun ini akan diboyong ke tur pramusim di Amerika Serikat. Untuk tampil di turnamen International Champions Cup (ICC) 2018, Roma membawa total 27 pemain.

Kesembilan pemain anyar AS Roma itu adalah Antonio Mirante, Daniel Fuzato, Ivan Marcano, Davide Santon, William Bianda, Bryan Cristante, Ante Coric, Javier Pastore, dan Justin Kluivert. Hanya Nicolo Zaniolo yang absen.

Pemain 18 tahun itu bergabung dengan Daniele Verde yang saat ini digosipkan pindah ke FC Porto. Meski demikian, Serigala Roma bisa bernapas lega mengingat bek Federico Fazio dan Aleksandar Kolarov sudah kembali bergabung setelah libur pasca-Piala Dunia 2018.

Kembalinya para penggawa AS Roma -ditambah kekuatan dari pemain baru- diharapkan mampu mengembalikan performa tim. Apalagi, tiga hari lalu AS Roma ditahan imbang 1-1 saat menghadapi Frosinone.

"Itu bukan hasil yang kami cari setelah latihan dengan baik. Ayo kita buktikan di Amerika Serikat (di turnamen ICC -red)," kata salah seorang pemain AS Roma, Kevin Stroorman, dikutip laman resmi klub.

2 of 3

Dua Raksasa Spanyol

PREDIKSI AS ROMA VS TOTTENHAM HOTSPUR FC
ROMA VS TOTTENHAM HOTSPUR FC

Di turnamen ICC 2018, Lupi -julukan AS Roma- akan mengawali kampanye mereka dengan menghadapi klub Inggris Tottenham Hotspur. Laga ini akan digelar pada 26 Juli 2018.

Setelah itu, Stroorman dan rekan-rekannya akan bersua dengan dua raksasa La Liga Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona. di bulan Agustus. Roma akan lebih dulu bertemu Barcelona pada 1 Agustus 2018. Sepekan kemudian, klub Italia akan bertemu Real Madrid.

3 of 3

Daftar skuat AS Roma di ICC 2018

Mirante, Fuzato, Cardinali; Karsdorp, Pellegrini, Yesus, Kolarov, Marcano, Santon, Fazio, Florenzi, Manolas, Bianda; Cristante, Strootman, Pellegrini, De Rossi, Coric, Gonalons, Pastore; Perotti, Dzeko, Schick, Bawah, Defrel, Kluivert, El Shaarawy.

(David Permana)

Lanjutkan Membaca ↓