Sukses

Mahrez Tak Masalah Debutnya di City Berujung Kekalahan

Mahrez bergabung City musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Debut Riyad Mahrez bersama Manchester City berjalan buruk. Namun eks pemain Leicester City itu mengaku bahagia bisa berseragam The Citizens.

Manchester City berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam laga kompetisi uji coba di Amerika Serikat, International Champions Cup, Senin (21/7/2018). Tim asuhan Josep Guardiola itu harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor tipis 0-1.

Mahrez sendiri mendapatkan kesempatan tampil sejak menit awal bersama klub barunya tersebut. Ia bermain selama 73 menit sebelum kemudian digantikan dengan pemain muda Manchester City, Patrick Roberts.

Walaupun kalah, namun Mahrez senang karena bisa melakoni laga debutnya dengan The Citizens. Selain itu, ia juga menganggap penampilan rekan-rekan setimnya bisa dibilang bagus.

"Saya merasa sangat baik. Itu merupakan pertandingan yang bagus. Kami punya beberapa momen bagus. Yang paling penting adalah mendapatkan kesempatan bermain, berlari dan mengikuti cara bermain City," ujar Mahrez kepada situs resmi klub.

"Saya pikir kami bermain bagus. Itu adalah permulaan yang baik," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Masalah

Walaupun hanya sekedar kompetisi pramusim, namun International Champions Cup berisikan banyak klub-klub besar dari seluruh dunia. Mahrez sendiri menganggapnya sebagai kompetisi yang bagus untuk persiapan menjelang musim mendatang.

"Ini adalah kesempatan yang besar untuk bermain melawan tim-tim besar, kami bermain melawan lawan dengan pemain yang bagus," ujarnya.

"Sangat penting bermain dengan tim besar untuk persiapan, karena laga pertama akan berlangsung dalam waktu dua pekan lagi. Jadi tim butuh persiapan dan kami harus menghadapi tipe permainan seperti ini."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.