Sukses

Daftar Skuat AC Milan di International Champions Cup 2018

AC Milan meninggalkan beberapa pemain yang mungkin akan dilego.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan turut berpartisipasi di International Champions Cup 2018. I Rossoneri akan bertanding di Amerika Serikat akhir Juli dan awal Agustus.

Pelatih Gennaro Gattuso membawa kekuatan terbaik ke Amerika. Pemain anyar Alen Halilovic dan Pepe Reina juga dibawa. Bintang-bintang Milan seperti Leonardo Bonucci dan Suso juga turut serta. 

Yang mengejutkan, striker Nikola Kalinic juga berangkat ke Amerika Serikat. Padahal Kalinic sebelumnya santer dikabarkan akan pergi ke Atletico Madrid.

Namun AC Milan tidak membawa beberapa pemain seperti Gustavo Gomez, Riccardo Montolivo, Carlos Bacca dan kiper Gabriel. Keempatnya akan segera didepak dari San Siro.

Adapun Ivan Strinic, Lucas Biglia dan Andrea Conti juga tidak ikut. Dua nama pertama baru selesai tampil di Piala Dunia 2017. Sedangkan Conti belum pulih dari cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat

Milan akan memulai petualangan di International Champions Cup 2018 melawan Manchester United. Kemudian Milan akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Skuat AC Milan: A Donnarumma, G Donnarumma, Reina; Abate, Antonelli, Bellodi, Bonucci, Calabria, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Simic, Zapata; Bertolacci, Bonaventura, Brescianini, Calhanoglu, Halilovic, Kessie, Locatelli, Mauri, Torrasi; Borini, Cutrone, Kalinic, Silva, Suso, Tsadjout

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.