Sukses

Alisson Datang, Mignolet Segera Tinggalkan Liverpool

Mignolet tak mau jadi cadangan abadi di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool- Kiper Liverpool Simon Mignolet kemungkinan besar akan pergi dari Anfield musim panas ini. Dia tidak mau menjadi penghuni abadi bangku cadangan usai The Reds merekrut Alisson Becker.

Seperti diketahui Liverpool baru saja membeli Alisson dari AS Roma. Pemain asal Brasil itu didatangkan dengan mahar hampir 73 juta euro. Alisson kini menjadi kiper termahal di dunia. 

Alisson hampir pasti bakal jadi kiper utama Liverpool. Artinya Mignolet akan semakin jarang mendapat kesempatan bermain. Musim lalu saja, Mignolet sudah harus bergantian dengan Loris Karius untuk mengawal gawang Liverpool.

Mengetahui Alisson datang, agen Mignolet, Nico Vaesen mengakui kliennya hampir pasti akan berganti klub musim panas ini. Mignolet tidak mau membusuk di bangku cadangan.

"Kami tahu bila pemain seharga 60-70 juta euro tidak akan menemukan dirinya di bangku cadangan. Kami melihat situasi dan mencari solusi untuk waktu bermainnya. Ada opsi, beberapa hari mendatang akan menentukan," ujar Vaesen seperti dikutip dari Sportsmole.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mignolet atau Karius

"Kedatangan Alisson tidak mengubah situasi. Tujuan kami untuk menemukan solusi bagi Simon untuk bermain dan kedatangan Alisson tidak mengubah itu," tegas Vaesen.

Liverpool sendiri memang kemungkinan hanya akan mempertahankan salah satu diantara Mignolet dan Karius. Mereka akan dijadikan pelapis dari Alisson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.