Sukses

3 Pemain Merapat, Presiden Real Madrid Siap Belanja Lagi

Real Madrid masih akan terus mendatangkan pemain anyar.

Liputan6.com, Madrid - Dalam waktu yang berdekatan, Real Madrid sudah mendatangkan tiga pemain baru. Total pengeluaran untuk ketiga pemain itu mencapai 103,5 juta euro. Meski begitu, Florentino Perez mengindikasikan bahwa transfer Madrid di musim panas ini belum berakhir.

Real Madrid terbilang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Tiga pemain di posisi berbeda telah dihadirkan. Pertama, mereka merekrut kiper Andriy Lunin (kiper) dari Zorya, Alvaro Odriozola (gelandang) dari Real Sociedad, dan Vinicius Junior (penyerang) dari Flamengo.

Meski bukan nama besar, uang yang dihabiskan Madrid untuk merekrut ketiga pemain itu cukup banyak. Namun, bukan berarti aktivitas transfer Los Blancos hanya berhenti sampai di situ.

Perez memastikan bahwa Real Madrid akan terus melanjutkan aktivitas belanja mereka di musim panas ini. Namun, pria berusia 71 tahun itu tak menyebut siapa pemain yang tengah dibidik. Yang pasti, saat ini cukup banyak pemain top yang tengah dikaitkan dengan mereka.

"Beberapa hari yang lalu saya berjanji bahwa kami akan menandatangani pemain yang luar biasa dan itulah yang kami lakukan. Sekarang kami telah mengumumkan Alvaro Odriozola dan Vinicius Junior dan kami berharap terus melakukannya," ujar Perez, dikutip Football Espana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan Incaran Madrid

"Vinicius adalah salah satu talenta paling cemerlang, tidak hanya di sepak bola Brasil, tapi di dunia sepak bola. Dan ada banyak klub besar di Eropa yang ingin merekrutnya," Perez menambahkan.

Madrid sendiri memang terdesak untuk terus aktif di bursa transfer kali ini. Maklum, mereka baru saja kehilangan ikon sekaligus mesin gol andalan, yakni Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu memutuskan untuk mencari tantangan baru bersama Juventus.

Sebagai gantinya, mereka pun tengah dikaitkan dengan nama-nama besar. Neymar dari Paris Saint-Germain jadi bidikan utama mereka. Selain itu, ada nama-nama seperti Eden Hazard, Kylian Mbappe, dan Robert Lewandowski. Bahkan, muncul pula nama kiper Chelsea, Thibaut Courtois yang juga rekan setim Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.