Andreas Pereira Tidak Ingin Kembali Terlempar ke Klub Lain

Oleh Okky Herman Dilaga pada 22 Jul 2018, 03:45 WIB
Diperbarui 24 Jul 2018, 03:13 WIB
Manchester United, LA Galaxy

Jakarta Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, ingin menjadi bagian skuad utama pasukan Jose Mourinho. Pereira tidak mau nasibnya kembali dipinjamkan ke klub lain.

Pereira sendiri memang dikenal sebagai salah satu produk akademi terbaik Manchester United. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain seumuran dengannya.

Namun musim lalu, Pereira memutuskan untuk mengungsi sementara dari United. Ia memilih dipinjamkan ke Valencia selama satu musim setelah gagal meyakinkan Jose Mourinho untuk memberikannya tempat utama di skuat United.

Namun Pereira sendiri optimis bahwa tahun ini ia sudah siap untuk menjadi pemain utama setan merah. "Tahun lalu adalah tahun yang penting bagi saya di Valencia," ujar Pereira di halaman resmi United.

Pereira mengaku ia mendapatkan banyak pelajaran berharga selama di Spanyol dan ia siap menerapkannya di United.

"Saya belajar banyak di Valencia. Saya mendapatkan banyak pengalaman selama berada di sana."

"Saat ini saya sangat senang bisa kembali ke klub ini dan saya rasa saya sudah siap untuk bermain di tim utama."

Pereira sendiri percaya bahwa ia harus tampil apik di Pra Musim agar ia mendapatkan kepercayaan penuh dari Jose Mourinho musim depan.

"Sesi pra musim ini benar-benar penting bagi tim ini. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya."

"Saat ini saya berjuang untuk mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin dan saya ingin menunjukan bahwa saya sudah siap untuk tim ini." tandasnya.

Pereira sendiri menjadi starter pada laga uji coba Manchester United melawan Club America Jumat (20/7) kemarin. Ia bermain selama 90 menit saat setan merah ditahan 1-1 oleh klub asal Meksiko tersebut. (mufc/dub)

Sumber: Bola.net

5 Gol Terbaik Pekan Ke-30 Liga 1 2019