Sukses

Xavi Setuju dengan Rencana Barcelona Merekrut Adrien Rabiot

Xavi Hernandez setuju dengan rencana Barcelona mendatangkan Adrien Rabiot.

Jakarta, - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, setuju dengan rencana Blaugrana merekrut Adrien Rabiot. Menurut Xavi, kehadiran gelandang Paris Saint-Germain itu bakal menjadikan lini tengah Barca kian solid.

Baca Juga

  • Barcelona Layangkan Penawaran Ketiga untuk Willian
  • Barcelona Berniat Pulangkan Thiago
  • Demi Liverpool, Naby Keita Menolak Barcelona dan Bayern Munchen

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona gencar disebut menginginkan jasa pemain asal Prancis tersebut. Bahkan, petinggi Los Cules telah bertemu dengan Rabiot untuk membahas kesepakatan personal.

Kubu PSG disebut-sebut siap melepas Andrien Rabiot ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, Les Parisiens baru akan melego si pemain dengan nilai transfer yang mencapai 40 juta euro (Rp 679 miliar).

"Rabiot adalah pemain yang memiliki level yang sangat baik secara teknis," ujar Xavi yang turut membawa Barcelona meraih 25 trofi juara, dari 1998 sampai 2015.

"Dia bisa bermain sempurna di Barca. Dia akan banyak berkontribusi, namun hal tersebut telah memasuki ranah spekulasi," lanjutnya.

Meski begitu, Xavi Hernandez enggan terlalu berharap Barcelona bisa mendapatkan Adrien Rabiot. Sebab, hal serupa pernah terjadi saat Blaugrana dikaitkan dengan Antoine Griezmann.

"Saya sudah kerap ditanya mengenai Griezmann pada musim panas ini, dan pada akhirnya, dia bertahan di Atletico. Tetapi, jika Rabiot datang ke Barcelona, dia akan menjadi pemain yang hebat," papar Xavi.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.