Sukses

International Champions Cup Jadi Panggung Unjuk Gigi Lautaro Martinez

Inter Milan mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen pramusim International Championship Cup 2018 telah dimulai. Ajang ini bisa jadi panggung unjuk gigi bagi striker anyar Inter Milan, Lautaro Martinez.

Dalam dua dekade terakhir, Inter Milan selalu memiliki penyerang-penyerang mematikan. 

Daftarnya mencakup Ronaldo, Ivan Zamorano, Zlatan Ibrahimovic, Christian Vieri, Samuel Eto'o, dan Mauro Icardi. Rekrutan baru yakni Martinez diharapkan melanjutkan tren tersebut.

Penyerang 20 tahun asal Argentina bahkan langsung dipercaya menyandang nomor punggung 10 Inter Milan.

"Saya tahu akan ada banyak beban di pundak saya. Tetapi itu adalah tanggung jawab yang ingin saya tanggung. Saya akan berlatih dengan cara terbaik untuk menjadi pemain kunci musim ini," kata Martinez, dikutip ESPN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impresif di Racing

Pemain yang didatangkan dari Racing Club itu cukup menjanjikan. Dia mengemas 18 gol dan lima assist dalam 27 penampilan di Liga Argentina musim lalu.

Inter Milan akan melakoni tiga pertandingan di International Champions Cup. Mereka bertemu Chelsea, Olympique Lyon, dan Atletico Madrid. (David Permana)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.