Sukses

Manajemen Persib Angkat Bicara Terkait Rumor Esteban Vizcarra

Persib terus dikait-kaitkan dengan Esteban Vizcarra.

Liputan6.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, buka suara terkait rumor timnya yang ingin mendatangkan winger Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra. Belakangan, pemain berusia 32 tahun itu kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Kota Kembang pada kompetisi yang disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar ini.

Vizcarra tidak termasuk ke dalam gerbong delapan pemain yang didepak Sriwijaya FC pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Meski begitu, rumor Vizcarra bakal merapat ke Persib malah kian menguat.

Sejauh ini, Persib baru menambah dua pemain baru. Salah satunya adalah mantan rekan setim Vizcarra di Sriwijaya FC, Patrich Wanggai.

"Khusus untuk menjelang putaran dua ini, Muhammad Wildan Ramdani dikontrak 3 tahun, Patrich dikontrak kurang lebih enam bulan," ujar Kuswara ketika dihubungi wartawan.

"Penambahan pemain yang lain, belum. Masih kami tunggu," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Pemain Dilepas

Selain mendatangkan dua pemain baru, Persib juga telah melepas dua personilnya ke klub lain. Keduanya adalah Wildansyah dan Billy Keraf yang dipinjamkan ke Borneo FC.

"Untuk pemain yang dilepas kan yang sudah pasti baru Wildansyah dan Bily ke Borneo FC," tutur Kuswara.

3 dari 3 halaman

Nasib Atep dan Airlangga

Terkait nasib Atep Rizal dan Airlangga Sutjipto yang diminati PSIS Semarang, Kuswara masih pikir-pikir.

"Soal Atep dan Airlangga, kami akan cek dua hal. Satu, kepada coach Mario Gomez tentang opsi melepas Atep dan Airlangga, kemudian saya akan cek apakah suratnya sudah masuk atau belum," imbuh Kuswara.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.