Sukses

Incar 4 Pemain Anyar, Manajemen Ingin Bertemu Pelatih Persib

Ada empat pemain telah disodorkan pelatih Persib kepada manajemen

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Persib Bandung masih mengincar beberapa pemain baru untuk bergabung pada putaran kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Usai merekrut Patrich Wanggai dari Sriwijaya FC serta Wildan Ramdani yang promosi dari tim satelit Persib, Maung Anom,

Sekitar empat nama pemain telah disodorkan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, kepada manajemen, dan kini masuk dalam tahap negosiasi.

Sejumlah nama beken seperti Eseban Vizcarra, Marco Sandy serta Bayu Pradana dikabarkan akan berseragam Persib dalam waktu dekat ini.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono mengatakan manajemen Persib berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan permintaan pelatih Mario Gomez untuk mendatangkan amunisi baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terikat Kontrak

Satu kendala yaitu para pemain yang menjadi target telah terikat kontrak dengan tim lain. Artinya Persib harus menebus sisa kontrak jika ingin mendapatkan jasa pemain incarannya.

"Enggak segampang itu. Saya gak akan sebut nama (pemain yang menjadi incaran). Misalkan si A belum tentu si A mau apalagi si A dilepas tapi semua pemain kan sudah terikat kontrak."

"Kecuali ada kaya kemarin (Sriwijaya FC) bedol desa tapi ada kesepakatan dan harus keduabelah pihak," kata Teddy.

3 dari 3 halaman

Bertemu Gomez

Teddy mengaku akan melakukan pertemuan dengan Gomez membahas terkait rekrutan anyar termasuk soal anggaran belanja tim serta rencana Persib untuk beberapa waktu kedepan.

"Belum ada (anggaran pembelian pemain) kan kita belum ada obrolan dengan pelatih," kata Teddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.