Sukses

Benzema Bakal ke AC Milan?

Benzema mulai dikaitkan dengan AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Karim Benzema dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid menuju Italia. Klub Serie A yang dihubung-hubungkan dengan striker 30 tahun Prancis itu adalah AC Milan.

Kabar ini datang dari reporter Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio.

Menurut Di Marzio, mediator Ludovic Fattizzo dan perwakilan Benzema akan bicara dengan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso di Milanello pada Senin (23/7) sore waktu setempat. 

Terlepas dari hubungan baiknya dengan presiden Madrid Florentino Perez, Benzema diyakini ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Benzema bahkan disebut-sebut bersedia pindah ke Milan.

Di Marzio menambahkan, Milan siap memberi kontrak tiga tahun senilai €9 juta per musim yang diminta Benzema. Selain itu, Milan juga siap menawari opsi perpanjangan satu tahun pada kontraknya.

Agen Benzema, Karim Djaziri, justru tampak mementahkan kabar ini.

Lewat Twitter, Djaziri merenspons kabar tersebut dengan tiga emoji tertawa. Dia seolah menertawakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Napoli

Sejak beberapa pekan terakhir, Benzema cukup sering disebut akan hengkang dari Madrid. Sebelum Milan, dia terlebih dahulu dikaitkan dengan Napoli.

Kabar hengkangnya pun semakin menguat setelah sang pemain menyelipkan pesan dalam unggahan di Twitter. Unggahan ini juga bertepatan dengan perayaan sembilan tahun dirinya membela Real Madrid.

"Sembilan tahun lalu, pertama kalinya saya mengenakan seragam Real Madrid. Terima kasih kepada presiden, seluruh klub, pemain dan juga semua pelatih yang saya temui di perjalanan," tulis Benzema, seperti yang dikutip dari AS.

"Saya sangat bangga mempertahankan lambang klub dan akan selalu berterima kasih di sepanjang hidup. #HalaMadrid," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.