Sukses

Bintang Timnas Prancis Bawa Trofi Piala Dunia ke Kampung Halaman

Antoine Griezmann disambut meriah di kampung halamannya.

Macon - Bintang Timnas Prancis, Antoine Griezmann mendapat sambutan meriah saat pulang ke kampung halamannya di Macon, Prancis, pada Jumat (20/7/2018) waktu setempat.

Griezmann pulang kampung dengan membawa trofi Piala Dunia 2018 dan disambut oleh 2.000 penggemar yang berkumpul di alun-alun kota kecil di timur Prancis itu.

Pria berusia 27 tahun itu bersama istrinya, Erika Choperena, dan sang anak Mia, memberi hormat kepada orang-orang yang berkumpul. Sebuah spanduk besar, yang bertuliskan 'Merci Antoine!', tergantung di gedung tempatnya berdiri.

 

Merci @Villedemacon 😍⭐️⭐️

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

Griezmann adalah adnalan Prancis dalam memenangi gelar Piala Dunia kedua mereka. Penyerang Atletico Madrid juga mencetak gol pada partai final melawan Kroasia. Total, Griezmann mencetak empat gol dan dua assist dalam tujuh laga di Piala Dunia.

Sebelum pulang ke Macon, Griezmann dan timnas Prancis mendapat sambutan luar biasa setelah tiba di Paris. Skuat Didier Deschamps disambut oleh 500.000 penggemar.

Mereka juga disuguhi sambutan yang spektakuler jet tempur Prancis dengan gumpalan asap merah, putih, dan biru untuk merayakan kesuksesan di Piala Dunia.

Selain itu, Timnas Prancis juga merayakan bersama Presiden Emmanuel Macron. Mereka beryanyi bersama di Elysee Presidential Palace.

Sumber: Dailymail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.