Sukses

Arsenal Bawa Tim Terbaik ke Singapura

Arsenal menyertakan Mesut Ozil dan Alex Iwobi.

Liputan6.com, London- Arsenal akan melakoni tur pramusim 2018 di Singapura. Mereka ikut International Champions Cup 2018. Meriam London bakal tanding dua kali di negeri Singa.

Pasukan Unai Emery rencananya bakal berhadapan dengan Atletico Madrid pada 26 Juli 2018 dan Paris Saint Germain dua hari berselang. 

Arsenal akan bertolak dari London pada Minggu (21/7/2018). Mereka membawa skuat terbaiknya untuk berlaga di ICC 2018. Nama-nama beken Pierre-Emerick Aubameyang, Hector Bellerin, Petr Cech, dan Alexandre Lacazette turut dibawa.

Tak hanya itu, Emery juga menyertakan tiga pemain yang ikut di Piala Dunia 2018, Mesut Ozil, Mohamed Elneny and Alex Iwobi. Tiga rekrutan anyar Bernd Leno, Sokratis and Matteo Guendouzi juga dibawa.

“Dari pengalaman, saya tahu fasilitasnya akan bagus, para fans akan luar biasa dan kami memainkan dua pertandingan berkualitas tinggi. Jadi inilah mengapa semua orang di Arsenal tak sabar datang ke Singapura," kata Cech.

Namun tak ada nama eks bek Juventus Stephan Lichtsteiner. Dia diberi libur lebih panjang  karena Swiss melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang

Hector Bellerin

Petr Cech (GK)

Calum Chambers

Mohamed Elneny

Matteo Guendouzi

Rob Holding

Alex Iwobi

Sead Kolasinac

Alexandre Lacazette

Bernd Leno (GK)

Ainsley Maitland-Niles

Emiliano Martinez (GK)

Konstantinos Mavropanos

Henrikh Mkhitaryan

Shkodran Mustafi

Reiss Nelson

Eddie Nketiah

Jordi Osei-Tutu

Mesut Ozil

Sokratis Papastathopoulos

Lucas Perez

Aaron Ramsey

Emile Smith Rowe

Joe Willock

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.