Sukses

Pindah ke Juventus, Ronaldo Bikin Rekor di Instagram

Foto yang diunggah Ronaldo sudah mendapat 11,7 juta like.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo membuat keputusan mengejutkan di musim panas 2018. Pria Portugal itu memutuskan meninggalkan Real Madrid guna bergabung bersama klub Italia Juventus.

Ronaldo dibeli Juventus senilai 100 juta euro. Juventus memberikan kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran 30 juta euro per musimnya. 

Juventus baru memperkenalkan Ronaldo secara resmi awal pekan lalu. Ronaldo sangat senang bisa mendapat pengalaman baru bergabung dengan Juventus.

Eks pemain Manchester United itu langsung mengunggah foto dengan jersey Juventus di Instagram. Pada foto tersebut, Ronaldo menuliskan kalimat "Forza Juve #FinoAllaFine".

Unggahan Ronaldo ini memecahkan rekor di Instagram. Seperti diberitakan Sportsmole, baru empat hari diunggah foto tersebut sudah mendapat 11,6 juta like.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor

Ini merupakan rekor like terbanyak bagi seorang atlet di Instagram. Secara keseluruhan, foto Ronaldo ini menduduki posisi lima foto yang paling banyak di like di jagat Instagram.

Jumlah like untuk foto Ronaldo resmi berseragam Juventus ini terus bertambah. Pada Sabtu (21/7/2018), total ada 11,7 juta orang menyukai foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Instagram