Sukses

Top 10 Berita Bola: Demi Manchester United, Ibrahimovic Rela Tak Digaji

Ibrahimovic akhirnya meninggalkan Manchester United untuk LA Galaxy.

Liputan6.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Manchester United dalam situasi kurang ideal. Dia pergi karena fisik yang menurun setelah cedera serius. 

Namun, hasrat Ibrahimovic bertahan di Manchester United tetap besar. Penyerang asal Swedia itu bahkan mengaku siap tinggal meski tidak digaji. 

Pengakuan Ibrahimovic menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (21/7/2018). Berikut daftar lengkap top 10. 

1. Demi Manchester United, Ibrahimovic Rela Tak Digaji

Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengaku pernah bersedia untuk bermain di Manchester United tanpa digaji.

Zlatan Ibrahimovic sempat mengalami cedera panjang saat berkarier di Old Trafford. Ia kemudian mengajukan tawaran tersebut agar tetap dipercaya The Red Devils.

Pada musim perdananya di Manchester United, Ibrahimovic mencetak total 28 gol. Namun, eks pemain Barcelona itu kemudian jarang mendapatkan kesempatan reguler karena masalah cedera. Selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Marckho Meraudje Bantah Merapat ke Persib, Sinyal Gabung Persija Menguat?

Belakangan, nama Marckho Meraudje tidak hanya dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Persija Jakarta, tapi, bek Sriwijaya FC itu juga dirumorkan bakal merapat ke Persib Bandung. Lantas, mana yang benar?

Kepada Liputan6.com, Marckho menyatakan telah mengundurkan diri dari Sriwijaya FC. Pemain asal Papua tersebut bakal meninggalkan timnya ketika putaran pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak berakhir.

Lalu, ke mana Marckho akan berlabuh? Jebolan PON Papua itu memperlihatkan gelagat bakal bergabung dengan Persija setelah membantah akan pindah ke Persib. Selengkapnya di sini.

 

3. Alex Pulalo Menyentil Kebijakan Luis Milla di Timnas Indonesia U-23

Eks pemain Timnas Indonesia, Alex Pulalo, menyentil kebijakan Luis Milla yang kerap menerapkan pelatnas jangka pendek untuk Indonesia U-23. Alex menganggap performa skuat asuhan Luis Milla bisa lebih bagus jika sering menggelar latihan jangka panjang.

Alex menilai langkah yang ditempuh Milla cukup berisiko. Eks bek sayap Arema itu khawatir pelatnas jangka pendek membuat para pemain menjadi sulit untuk bersinergi.

"Saya pikir langkah yang diambil Milla cukup berisiko. Mungkin, permainan timnas akan menjadi lebih bagus jika Milla menerapkan pelatnas jangka panjang. Namun, semua kembali lagi ke para pemain. Jika para pemain bisa menuruti semua keinginan pelatih, mungkin hasilnya menjadi lebih baik. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Son Heung-min Membuat Manchester United Gigit Jari

5. 3 Tantangan Ini Menanti Ronaldo di Juventus

6. Lawan Barito Putera, Pemain Anyar Persib Berpeluang Lakoni Debut

7. Demi Manchester United, Ibrahimovic Rela Tak Digaji

8. Masalah Pajak Jadi Alasan Ronaldo 'Kabur' ke Juventus

9. Ini Kapten Manchester United untuk 2018/2019

10. Eden Hazard Batal Tinggalkan Chelsea?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.